Kamis, 07 April 2016

11 Bintang Populer Korea Yang Pintar

MANIS77 - Ngak cuma bermodal tampang dan penampilan, banyak selebriti Korea yang punya otak jenius dan kuliah di kampus paling top di Korea.



 1. Changmin TVXQ -  IQ yang dimiliki Changmin TVXQ mampu mencapai angka 155 lho! Tak heran jika pada akhirnya ia berulang kali disebut sebagai bintang K-Pop paling cerdas dan jenius. Changmin sendiri lancar berbahasa Jepang dan Inggris.



 2. Hani EXID - Hani EXID juga punya IQ 145. Dari total 990 poin TOEIC, Hani berhasil menembus angka 900 lho! Yang lebih mengejutkan lagi, ia hanya belajar Bahasa Inggris selama 2 bulan sebelum tes itu dimulai.



 3. Honey Lee - Honey Lee merupakan Miss Korea tahun 2006 silam. Tak hanya dianugerahi dengan wajah cantik, ia juga punya tingkat kecerdasan yang mengagumkan. Ia punya gelar master musik tradisional Korea dan merupakan lulusan Seoul National University.




4. Jeon Hyun Moo - Jeon Hyun Moo merupakan lulusan Yonsei University dengan dua gelar sarjana, Sosiologi dan Bahasa Inggris. Ia juga menguasai bahasa asing seperti Mandarin dan Jepang.



5. Kim Tae Hee - Nggak cuma cantik dan stylis, Kim Tae Hee merupakan salah satu artis Korea terpintar. kekasih Rain ini selalu mendapatkan nilai 100. Gara-gara itulah ia berhasil masuk ke dalam kampus paling top di Korea, Seoul University.



6. Lee Sang Yoon - Lee Sang Yoon berhasil menembus angka 370 dari total 400 poin saat test penerimaan mahasiswa baru. Ia sendiri merupakan lulusan dari Seoul University.





7. Lim Si Wan - Lim Si Wan juga menunjukkan bakatnya di bidang akting. Sebelum jadi artis, ia terlebih dulu belajar teknik mesin. Yang lebih mengejutkan lagi, ia mampu menyelesaikan rubik dalam waktu kurang dari 40 detik.




8. Rap Monster BTS -  IQ yang dimiliki Rap Monster BTS mencapai angka 148. Jenius banget! Ia juga berhasil meraih 900 poin untuk test TOEIC.




9. Song Joong Ki - Song Joong Ki ini juga punya otak jenius lho. Ia berhasil meraih nilai 380 dari total 400 poin saat test penerimaan mahasiswa baru di Sungkyunkwan University.



10. Yoo Jae Suk - Yoo Jae Suk merupakan salah satu bintang yang paling cerdas. Hasil IQ-nya saja adalah yang tertinggi jika dibandingkan dengan member Running Man yang lain.



11. Yoon So Hee - aktris cantik Yoon So Hee saat ini sedang menuntut ilmu di Kaist University dan mengambil jurusan Teknik Biokimia. FYI, kampus ini sendiri merupakan universitas terbaik kedua di Korea Selatan dan menduduki peringkat ke-22 di Asia.



Pelajar SMA Bentak Polisi
Akan Diblokir AS
Haeper Beckham Nyalon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar