Jumat, 08 April 2016

Artis Yang Makin Hot Setelah Menjanda

MANIS77 - Menjadi seorang janda ternyata bukan sebuah halangan bagi sederet artis ini untuk tetap berkarya. Sederet artis cantik ini berhasil bangkit dan justru makin cetar membahana.

1. Perceraian Cita Citata sendiri belum lama terkuak. Meski begitu, pedangdut berbadan mungil ini sudah membuktikan bahwa kehidupannya mulai menanjak naik dan makin cantik.



2. Setelah resmi bercerai dari Ahmad Dhani pada tahun 2013 silam, Maia Estianty kini menjalani kehidupan makin mewah layaknya seorang sosialita. Selain tetap  berkecimpung di dunia hiburan, bunda cantik satu ini punya banyak bisnis.


3. Setelah resmi bercerai dari Ben Kasyafani pada tahun 2014 lalu, publik pun makin menaruh perhatian pada sosok Marshanda. Namun, Caca memilih untuk bahagia bersama kekasihnya Egi John dan tetap punya gaya makin cantik.



4. Setelah bercerai dari sang mantan suami Farhat Abbas, Nia Daniati kini sibuk dengan kehidupan bahagia sebagai seorang nenek. Meski usianya tak lagi muda, Nia benar-benar tahu cara menikmatinya lewat koleksi tas Hermes dan keliling dunia bersama jet pribadi seperti ini.



5. Sosok Regina Andrianie yang juga mantan istri Farhat Abbas ini tak bisa dielakkan. Bahkan setiap datang di sidang perseteruan dengan Farhat, Regina selalu berpakaian mewah dengan tas mahal.



6. Penyanyi cantik Rossa  membuktikan bahwa menjadi janda bukan berarti dunia harus berakhir. Setelah bercerai dari mantan suaminya, Yoyo, Rossa kini makin aktif dengan bisnis karaoke dan tetap eksis di dunia tarik suara.



7. Setelah bercerai dari Mike Lewis pada tahun 2012 silam, Tamara Bleszynski kini tampak menetap lama di Bali. Berfokus pada mengurus anak, wanita 41 tahun ini makin cantik, hot dan hits abis!



8. Setelah 6 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Tia Ivanka dan suaminya George Emanuell Sotello memutuskan untuk bercerai. Kini, Tia hidup bahagia bersama anak lelaki dan tak jarang mengunggah foto keliling dunia.



9. Yuni Shara rasanya tak perlu diragukan lagi. Meski sudah lama bercerai dari sang mantan suami Henry Siahaan, wanita yang kini sibuk dengan bisnisnya ini tampak masih belum ada tanda-tanda melangkah ke pelaminan lagi.


Pedrosa Bidik Podium
Ada Oknum Yang Bermain
Ayah Tega Gauli 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar